Disable Preloader

Berita

30 April 2019

Jelang Ramadan, P2 Fisika LIPI Gelar Sosialisasi Sekaligus Silaturahmi (30 April 2019)

Pada Selasa (30/4/2019), Pusat Penelitian Fisika Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (P2 Fisika - LIPI) menyelenggarakan agenda khusus bagi seluruh sivitas P2 Fisika LIPI, di Gedung 440, Ruang Gamma, Puspiptek, Serpong. Dalam agenda jelang Ramadan ini, P2 Fisika LIPI melakukan sosialisasi capaian kinerja, reorganisasi, keamanan laboratorium kimia, dan silaturahmi sivitas P2 Fisika - LIPI.ada kesempatan ini, Kepala P2 Fisika – LIPI, Dr. Rike Yudianti menyampaikan pesan kepada seluruh sivitas yang hadir. “Menjelang bulan Ramadan, saya pribadi dan institusi mengucapkan mohon maaf lahir batin, mudah-udahan ibadah kita dilancarkan dan dipertemukan kembali kepada bulan Ramadan,” ucap Dr. Rike Yudianti.

Dr. Rike juga memperkenalkan CPNS P2F – LIPI yang berjumlah tujuh orang. Ketujuh sivitas baru tersebut adalah Aditya Dwi Prasetio, M.Si., Abdul Basyir, M.Si., Nining Sumawati Asri, M.Sc., Dr. Ahmad Ridwan Tresna Nugraha, Dr. Edi Suprayoga, Cinantya Nirmala Dewi M.Si., dan Dr. Mohammad Hamzah Fauzi.

Dalam sosialisasi Safety Lab Kimia dan Regulasinya oleh Dr. Abdul Ghani, ditekankan pentingnya Keselamatan dan Keamanan Kerja (K3) atau Laboratory Safety. Para pegawai, terutama yang bekerja di laboratorium perlu menyadari sumber bahaya yang ada, akibat yang ditimbulkannya, serta wajib meningkatkan kewaspadaan termasuk keselamatan orang yang ada di sekitarnya.

Diakhiri dengan doa bersama, seluruh pimpinan dan staf P2 Fisika - LIPI saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan. Marhaban Ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah pada bulan Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. (hrd/ ed. adl)