Disable Preloader

Berita

07 November 2019

Kolaborasi LIPI dan ENAGO

Jumlah publikasi bereputasi global menjadi indikator utama bagi LIPI sebagai institusi riset di tanah air ini. Salah satu kualitas publikasi international adalah ditentukan oleh Bahasa Inggrisnya. Pada umumnya, bagi penulis, menulis Bahasa inggris yang berkualitas   memerlukan energi yang tidak kecil, sehingga terkadang membutuhkan waktu yang lama dan bahkan substansi menjadi kurang diperhatikan. Penulis Indonesia sebagai negara yang tidak berbahasa inggris, sangat lah memerlukan cek dan ricek kualitas Bahasa  yang memadai. Hal ini terjadi juga bagi institusi atau perguruan tinggi di negara maju lainnya.

Untuk mengatasi ini, sekaligus mengakselerasi jumlah dan kualitas jurnal bereputasi gobal, LIPI bekerjasama dengan Enago  Proofreading Services, sebuah lembaga yang memberikan layanan proofreading berkualitas. Kerjasama tersebut akan memberikan kesempatan kepada penulis LIPI untuk mendapatkan layanan bergaransi dengan harga korporat (corporate rate).

 

Enago offers a language editing service for manuscripts, abstracts and theses etc. Enago a world-leading provider of author services to researchers around the world. Authors can choose from a range of editing services and get their manuscripts edited by Enago’s professional editors. LIPI authors who wish to use this service will receive a great discount on all editing services. To find out more information or get a quote, please visit https://www.enago.com/lipi/