Disable Preloader

Berita

25 Agustus 2020

P2 Fisika Ikuti Perayaan Virtual HUT ke-53 LIPI

Serpong, Humas LIPI. Pada 23 Agusutus 2020, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) berusia 53 tahun, yang perayaannya dilaksanakan pada Selasa, (25/8) berpusat di Kebun Raya Bogor. Oleh karena masih di tengah pandemi COVID-19, perayaan hari ulang tahun lembaga riset ini digelar secara virtual.

Merayakan HUT ke-53 ini, LIPI kawasan Serpong juga turut serta dengan melaksanakan senam pagi bersama di Gedung Pengelola Kawasan LIPI Serpong. Aktivitas ini diikuti oleh seluruh sivitas LIPI yang ada di Serpong sesuai protokol kesehatan.

Acara dilanjutkan dengan penganugerahan Satya Lancana Karya Satya di setiap satuan kerja LIPI langsung dari Kebun Raya Bogor LIPI secara virtual. Di P2 Fisika – LIPI penganugerahan dilaksanakan di Ruang Gamma, lantai 3 yang diserahkan oleh Kepala P2 Fisika – LIPI, Rike Yudianti.

Sebanyak delapan orang pegawai P2 Fisika – LIPI menerima penghargaan Satya Lancana Karya Satya dengan perincian penerima Satya Lancana Karya Satya X tahun adalah Affi Nur Hidayah, Yuyun Irmawati, Slamet Priyono, Henry Widodo, dan Gerald Ensang Timuda. Kemudian penerima Satya Lancana Karya Satya XX tahun diberikan kepada Achmad Subhan, serta penerima Satya Lancana Karya Satya XXX tahun diberikan kepada Ngadimo dan Sigit Arianto.

“Selamat atas dedikasinya selama ini. Saya berharap tetap menjadi peneliti-peneliti yang tangguh terhadap dinamika yang terjadi saat ini. Tetap produktif dan membuka akses bagi siapapun  untuk tetap berkarya lebih maju lagi,” pesan Kepala P2 Fisika - LIPI. (har/ ed. adl)