P2 Fisika LIPI Meraih Penghargaan Anugerah Iptek 2016 Prayoga Sala dari Kemenristekdikti

Salah satu penghargaan Anugerah Prayoga Sala telah berhasil diraih oleh P2 Fisika LIPI di malam penganugerahan Iptek 2016 yang dilaksanakan di Auditorium UNS di Surakatra Rabu, 10 Agustus 2016. Penyematan Anugerah tersebut diberikan langsung oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak.

Selain P2 Fisika LIPI penghargaan Anugerah Iptek 2016 Prayoga Sala juga diberikan kepada Pusat Teknologi Metrial BPPT dan Balai Teknologi Polimer BPPT. Anugerah Prayoga Sala merupakan apresiasi dukungan penguatan inovasi yang dilakukan oleh unit kerja pranata penelitian, pengembangan dan perekayasaan pada Pusat Unggulan Iptek dan Lembaga Penelitian dan Pengembangan.

Dengan diterimanya penghargaan Anugerah Prayoga Sala ini akan terus memotivasi bagi P2 Fisika LIPI untuk dapat terus berkembang menjadi lembaga penelitian yang selalu meningkatkan inovasi dalam melakukan riset dan pengembangan di bidang fisika untuk mencapai cita-cita lembaga yaitu menjadi lembaga yang mendunia dan memasyarakat.

 

Red/HA

Tahun : 

2016